Minggu, 27 Januari 2013

MANAJEMEN PROYEK BANK


MANAJEMEN PROYEK BANK
            Dari paper yang telah di tulis pada manajemen resiko,berikut ini kita membuat manajemen proyek untuk menyelesaikan sebuah masalah yang ada pada manajemen resiko.
Dari manajemen resiko tersebut kita telah mengetahui masalah-masalah apa saja yang terjadi untuk itu saya membuat sebuah proyek yang bertemakan “seribu masalah satu solusi”.
            Kita memang telah mengetahui cara penyelesaian masalah pada manajemen resiko tersebut tapi di dalam manajemen proyek ini kita menyelesaikan masalah dari masalah yang ada dengan membuat sebuah perusahaan atau sebuah team penyelesaian manajemen resiko dimana permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan bersama-sama.
            Dari proyek ini saya menghabiskan banyak biaya kurang lebih Rp. 1.190.000.000, yang digunakan untuk keperluan-keperluan yang di butuhkan untuk kepedulian nasabah bank,agar lancar dalam pemprosesan transaksi. Misalnya, peningkatan database komputer agar cepat teratasi masalah nasabah bank dan nasabah tidak menunggu lama,yang kedua pada permaslahan suku bunga, tim penyelesaian dapat menyelesaikan masalah dengan cara membagi pengaturan suku bunga. Dan pada valuta asing tim kami melaksanakan sistem peluang pada saat permasalahan valas.
            Berikut ini adalah pendataan biaya pada permasalahan tersebut :
Yang di butuhkan
Pengeluaran
Peningkatan komputer
Rp. 200.000.000
Peningkatan jaringan
Rp. 150.000.000
Peningkatan data base komputer
Rp. 140.000.000
Peningkatan kenyamanan
Rp. 70.000.000
Peningkatan pelayanan
Rp. 80.000.000
Peningkatan pengaturan pada permasalahan yang ada
Rp. 200.000.000
Gaji kelompok kariawan
Rp. 200.000.000
Gaji kelompok tim penyelesaian
Rp. 150.000.000
Total
Rp. 1.190.000.000

Penjelasan pembiayaan :
Pada permasalahan pertama kita membutuhkan komputer yang teknologinya cepat dan tidak menunggu lama,kemudian kita menyiapkan jaringan yang sangat cepat apabila ada nasabah yang ingin mentranfer uang,kemudian peningkatan database harus di pastikan akurat agar tidak terjadi kesalahan data di saat teller mengambil data nasabah.
Kemudian pada masalah kedua kita gunakan pengaturan suku bunga yaitu suku bunga tersebut dalam jangka waktu lamanya dan ketetapan suku bunganya kita atur agar nasabah dapat melakukan pinjaman.
Dan pada permasalahan ketiga tim kami melakukan sistem peluang pada valas artinya apabila harga dollar naik sistem peluang kami dengan meningkatkan uang kas bank yang di fungsikan untuk mengatasi masalah seperti pada masalah pertama. apabila valas naik sehingga rata-rata harga elektronik naik, maka di saat permasalahan valas kemudian sistem kami error atau ada permasalahan lainnya kami menggunakan simpanan pada uang kas,bukan hanya itu saja kita mengajukan kepada negara apabila ada seorang yang bisa membuat teknologi canggih untuk keamanan bank maka kita bisa melakukan sistem pengamanan pada investasi negara dan terhadap valuta asing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar